Gambar

Masih dari episode 28 Agustus, SBS ‘Strong Heart’ juga menampilkan Kwang Hee dan Hyung Sik ZE:A sebagai bintang tamu. Kwang Hee, dalam upaya untuk mempromosikan member ZE:A lainnya, mulai berbicara tentang Hyung Sik.

Kwang Hee menjelaskan “aku tidak benar-benar menyukainya selama hari-hari trainee karena aku pikir dia masuk ke perusahaan karena koneksi orang dalam,” Hyung Sik sebelumnya mengungkapkan pada MBC Radio Star bahwa ia adalah anak dari seorang direktur di perusahaan mobil, BMW Korea.

“Suatu hari, aku bertanya kepada Hyung Sik untuk membelikanku makan dan dia bilang dia butuh untuk menarik uang tunai. Jadi kami pergi ke bank dan aku mengintipberapa banyak uang yang ada di akun-nya. Pertama aku melihat ada 1.060.000 ₩ (~ 933 USD), tetapi ketika aku melihat lebih dekat, jumlah itu sebenarnya ₩ 16.000.000 (~ 14 ribu USD). “

Semua orang di studio tersentak kaget saat Kwang Hee menambahkan bahwa tiba-tiba ia tidak membenci Hyung Sik lagi.

Hyung Sik kemudian menjelaskan bahwa semua uang yang ia terima sebagai seorang anak itu dimasukkan ke dalam rekening tabungan oleh ibunya. “aku menerima akun tabungan ketika aku berusia 20 dan ada banyak yang disimpan di sana.”

Dia rendah hati menambahkan, “aku sudah entah berapa kali dijuluki sebagai idola yang kaya, tapi aku sedikit malu karena bukan sampai ke titik itu.”

Source : Enewsworld

Source: koreanindo

Iklan